test

Hukrim

Kamis, 31 Oktober 2019 15:14 WIB

Tim Elang Laut Amankan 11 Pelaku Diduga Preman

Editor: Redaksi

Tim Elang Laut dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok amankan pelaku diduga preman atau pak ogah. (Foto: PMJ News).

PMJ – Preman, pak ogah, dan oknum yang meresahkan masyarakat kerap beraksi di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok. Namun, anggota Tim Elang Laut dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok senantiasa melindungi sekaligus mengoyomi masyarakat di sana.

Belum lama ini, tim Elang Laut dari Polres Pelabuhan melaksanakan operasi premanisme di beberapa kawasan Pelabuhan. Seperti, PLTU, Inggom, TPK Koja, Dermaga Eks Presiden, NPCT1 Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara dan di sekitarnya. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kanit II Satuan Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok, IPDA I.G. Ngurah Krishna, S.Tr.K.

Tim Elang Laut dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok amankan pelaku diduga preman atau pak ogah. (Foto: PMJ News).

“Sasaran kegiatan operasi yang dilaksanakan oleh Team Elang Laut Polres Pelabuhan Tanjung Priok adalah preman, pak ogah dan orang - orang yang tidak berkepentingan di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok dalam rangka menciptakan Harkamtibmas dan kenyamanan bagi pengguna jasa Pelabuhan,” jelas IPDA Ngurah kepada PMJ News, Kamis (31/10/2019).

Hasil dari kegiatan patroli Tim Elang Laut, telah mengamankan 11 orang yang diduga melakukan pungutan liar dan membuat keresahan kepada para supir angkutan di wilayah PLTU, Inggom, TPK Koja, Dermaga Eks Presiden dan NPCT1 Pelabuhan Tanjung Priok.

Para tersangka yang diduga preman yang diamankan polisi. (Foto: PMJ News)

Para pelaku yang diamankan antara lain, berinisial AS, F, A, JM, S, FF, AS, H, F, F, dan SA. Selanjutnya para pelaku dilakukan pendataan dan pembinaan oleh pihak berwajib. (FER).

BERITA TERKAIT