test

Kesehatan

Senin, 1 Juni 2020 15:05 WIB

Humanis, Ini Imbauan Polisi untuk Warga Sunda Kelapa Agar Patuhi Protokol Kesehatan

Editor: Ferro Maulana

Anggota Polsek Sunda Kelapa dan Polres Pelabuhan beri imbauan Protokol Kesehatan untuk masyarakat. (Foto: PMJ News).

PMJ - Pihak kepolisian dari Polsek Kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok telah melaksanakan giat patroli di kawasan Sunda Kelapa.

Didamlingi oleh Panit II Ipda Jacob Priyono SH bersama dua anggota, Kanit Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan AKP Safari SH menjelaskan bahwa pihaknya melakukan dialog sekaligus memberikan imbauan menggunakan microphone memakai sepeda motor.

"Anggota Samapta juga memberikan imbauan untuk tetap mengikuti aturan yang ada social distancing, jaga jarak, dan gunakan selalu masker," tutur Safari saat dikonfirmasi, Senin (01/06/2020).

Anggota Polsek Sunda Kelapa dan Polres Pelabuhan beri imbauan Protokol Kesehatan untuk masyarakat. (Foto: PMJ News).

Ia melanjutkan, warga setempat diimbau juga untuk tidak berkerumun lagi dan segera membubarkan diri, sering cuci tangan dengan sabun atau deterjen agar tidak menimbulkan penularan covid-19.

"Selain itu, juga diimbau agar tidak mudik ke kampung halaman atau pergi keluar daerah. Apabila keluar daerah harus menggunakan Surat Izin Keluar Masuk (SIKM) guna memutus penularan Covid-19 yang sedang mewabah ini," tuturnya.

Untuk diketahui, selama dalam pelaksanaan patroli dialogis serta imbauan di kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa, kegiatan berjalan lancar dan kondusif. (FER).

BERITA TERKAIT