test

Hukrim

Rabu, 27 November 2019 16:10 WIB

Polisi Tengah Investigasi Penyebab Kebakaran di Arena Bermain Plaza Cibubur

Editor: Ferro Maulana

Wahana bermain anak di Plaza Cibubur mengalami kebakaran. (Foto: PMJ News)

PMJ - Sebuah wahana bermain anak di Plaza Cibubur hangus terbakar. Arena bermain yang berada di lantai 2 mall tersebut terbakar hebat pada pukul 11.10 WIB.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari menuturkan bahwa mall yang terletak di jalan Alternatif Cibubur, Kelurahan Jatikarya kecamatan Jatisampurna tersebut terjadi pada Selasa (26/11/2019).

"Salah satu pengungung memberitahukan petugas scurity bahwa ada asap dari arah arena bermain bola anak-anak," terang Erna kepada PMJ News, Rabu (27/11/2019).

Wahana bermain anak di Plaza Cibubur mengalami kebakaran. (Foto: PMJ News)

Tak lama berselang, petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran kota Bekasi datang ke lokasi dengan satu unit mobil Damkar memadamkan api. Beruntung, api mampu dijinakkan beberapa menit kemudian.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, kerugian materil juga belum dapat dipastikan. Kebakaran sendiri diduga akibat arus pendek listrik, dan kasus tersebut ditangani oleh Polsek Pondok Gede.

Polisi juga meminta keterangan para saksi untuk memastikan penyebab musibah kebakaran yang menghanguskan arena bermain anak tersebut, untuk kepentingan penyelidikan. (FER).

BERITA TERKAIT