test

Hukrim

Kamis, 28 November 2019 13:47 WIB

Terungkap Mayat Korban Perempuan yang Ditemukan di Perum Cibarusah

Editor: Ferro Maulana

Polisi usut korban tewas di Perum Kecamatan Cibarusah. (Foto: PMJ News).

PMJ – Seorang perempuan bernama Nina M (35) telah meninggal dunia di kawasan Perum Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi karena menolak untuk dirawat di rumah sakit, Rabu (27/11/2019) pagi, sekitar pukul 08.30 WIB.

Kassubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Sunardi menjelaskan bahwa Polsek Cibarusah telah mendatangi tempat kejadian (TKP) dan meminta keterangan dari warga sekitar untuk mengetahui kronologis tewas korban.

Sunardi menjelaskan, berdasarkan keterangan para saksi dan warga, Nina telah diketahui sakit sejak Selasa (26/11/2019) dini hari pukul 03.00 WIB, yang mana dirinya dititipkan oleh Ilham Nurhasan ke rumah orang tuanya untuk dirawat.

Polisi usut korban tewas di Perum Kecamatan Cibarusah. (Foto: PMJ News).

Abdul Kohar (48) yang menjaga Nina ketika sakit pun memanggil seorang bidan, yang menyarankan agar korban dibawa serta dirawat ke rumah sakit. Abdul pun akhirnya mencoba untuk menghubungi keluarga korban, namun tidak ada yang dapat dihubungi serta korban pun menolak untuk dirawat.

Naas, Nina pun ditemui tak bernyawa sekitar pukul 08.30 WIB pada Selasa (27/11/2019) tersebut. Menurut keterangan Mawar yang merupakan keluarga korban, Nina memang sudah sejak enam bulan lalu menderita sakit dan depresi sehingga tidak mau meninggalkan rumah.

Atas kejadian tersebut, Polsek Cibarusah kemudian melakukan pemeriksaan di RSUD Cileungsi dan menghubungi keluarga korban agar jenazahnya dapat dipulangkan kembali. (DEW/ FER)

BERITA TERKAIT