test

Hukrim

Selasa, 3 Desember 2019 18:25 WIB

Ngeri…..Kecelakaan Lalin Motor Vs Truk Trailer, Korban Tewas Terlindas

Editor: Ferro Maulana

Korban tewas terlindas truk trailer. (Foto: PMJ News).

PMJ - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Honda nopol F-6569-IN yang kendarai oleh Riyanti asal Cilacap dengan truk trailer nopol B-9114-UEK yang dikemudikan oleh Uja asal Lebak, pada Selasa (03/12/2019).

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Sunardi membenarkan peristiwa kecelakaan lalin tersebut.

Motor korban dibawa ke kantor polisi. (Foto: PMJ News)

Lanjut Sunardi, berdasarkan keterangan saksi AS, sepeda motor yang dikendarai oleh Riyanti melaju dari arah barat menuju ke arah timur.

Setibanya di tempat kejadian (TKP) kecelakaan, korban mendahului kendaraan tidak dikenal yang berada di depannya dari sebelah kanan namun terjadi senggolan.

Polisi telah mengusut kecelakaan lalin. (Foto: PMJ News)

“Kemudian motor terpental ke kanan di saat yang bersamaan di lajur kanan melaju kendaraan truck trailer nopol B-9114-UEK yang dikemudikan oleh Uja sehingga terjadi benturan kembali mengakibatkan Riyanti terlindas ban belakang sebelah kiri truk trailer meninggal di TKP untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan,” jelas Sunardi kepada PMJ News, Selasa (03/12/2019).

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih memeriksa pengemudi truk trailer dan arus lalin di sekitar TKP kecelakaan kembali normal berkat bantuan Tim 3 Unit Laka Satantas Polres Metro Bekasi. (FER).

BERITA TERKAIT