test

Hukrim

Sabtu, 14 November 2020 11:33 WIB

Satu Korban Tewas Akibat Motor Menabrak Truk di Kawasan Cilandak

Editor: Ferro Maulana

Seorang ibu pengendara motor tewas usai mengalami kecelakaan di Jatinegara, Jakarta Timur, Jakarta Timur. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Ilustrasi/Fif)

PMJ - Seorang pengendara sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada Jumat (13/11/2020) malam.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan AKP Suharno mengatakan kecelakaan itu terjadi saat pengendara motor menabrak mobil truk di Cilandak.

"Kejadian bermula saat pengendara sepeda motor berinisial KFA (22) melaju dari arah Utara dan menabrak truk yang terparkir di Jalan Raya Pangeran Antasari atau lebih tepatnya diseberang Halte Puri Sakti Wilayah Cilandak, Jakarta Selatan," terang AKP Suharno dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu (14/11/2020).

Setelah pengendara motor itu menabrak truk tersebut, KFA tidak sadarkan diri saat ditemui warga sekitar.

"Pengendara sepeda motor saat itu ditemukan dalam keadaan tidak sadar dengan luka di kepala. Pengendara pun langsung di evakuasi dan dibawa ke rumah sakit terdekat," tutur Suharno.

Setibanya di rumah sakit, korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Saat ini pengendara motor itu tengah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Fjr/ Fer).

BERITA TERKAIT