test

Hukrim

Jumat, 6 Desember 2019 10:15 WIB

Miris, Bayi Mungil Dibuang Ortunya di Taman

Editor: Ferro Maulana

Yolanda menemukan bayi malang yang dibuang orangtuanya

PMJ - Sesosok bayi perempuan ditemukan di pojok Taman Tanjung 2 Rt. 10/04 Tanjung barat, Jagakarsa, Jakarta selatan, Kamis (5/12/2019). Bayi malang berusia sekitar 4 hari ini kemungkinan ditinggalkan oleh orang tuanya.

Bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh Yolanda (20 tahun) sekitar pukul 14.30 WIB. Karyawati yang baru saja pulang kantor dengan menggunakan jasa ojol ini merasa curiga dengan bungkusan Kain warna coklat tua bergerak di pojok taman.

Selanjutnya, Yolanda mendekati bungkusan bersama pengendara ojol. Setelah membuka kain pembungkus, ditemukan bayi perempuan dalam kain bedong.

Atas dasar kemanusian, oleh saksi bayi malang itu langsung dibawa kerumah dan melaporkan temuan itu kepada ketua RT serta Polsek Jagakarsa.

Mendapat laporan penemuan bayi, jajaran Polsek Jagakarsa langsung melakukan pengecekan. Untuk penanganan lebih lanjut, kini bayi malang itu kini berada di rumah sakit Andika.

"Kami telah melakukan oleh TKP dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi. Saat ini bayi tersebut dalam penanganan rumah sakit," jelas Kapolsek Jagakarsa.(Hdi)

BERITA TERKAIT