test

Hukrim

Selasa, 21 Januari 2020 19:13 WIB

Polisi Periksa Sejumlah Saksi Terkait Dugaan Siswi SMP Bunuh Diri

Editor: Ferro Maulana

Kapolres Metro Jakarta Timur AKBP Arie Ardian Rishadi saat meninjau SMP Negeri 147 Jakarta untuk mengecek lokasi insiden terjatuhnya seorang siswi dari lantai 4 (Foto: PMJ News)

PMJ - Seorang siswi SMP Negeri 147 Jakarta Timur berinisial SN (14) tewas setelah diduga melompat dari lantai 4 sekolahnya. Polisi saat ini masih memeriksa saksi-saksi..

"Kepolisian sangat berhati-hati dalam memeriksa saksi-saksi, terutama yang di bawah umur,” ujar Kasat Reskrim Polrestro Jaktim AKBP Hery Purnomo saat dikonfirmasi, Selasa (21/1/2020).

Ia menjelaskan, sejumlah saksi yang telah diperiksa sejak Senin kemarin. Mulai dari orang tua korban, guru, hingga rekan-rekan korban. Bahkan pemanggilan saksi masih terus berlangsung hingga saat ini untuk mendalami korban bunuh diri.

"Kasus ini ditangani oleh Penyidik Satuan Kriminal Umum (Krimum) Polrestro Jaktim,” ucapnya.

"Kita masih lakukan klarifikasi terhadap saksi-saksi. Saya belum bisa pastikan berapa lama rangkaian pemeriksaan saksi-saksi ini akan selesai sebab berhubungan dengan anak di bawah umur," imbuhnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, SN disebut melompat dari lantai tiga gedung sekolah. Setelah jatuh, korban masih hidup namun mengalami luka parah. Pihak sekolah langsung melarikan SN ke rumah sakit.(Hdi)

BERITA TERKAIT