test

Hukrim

Minggu, 26 Januari 2020 19:33 WIB

Sopir Angkot Kritis Usai Dibacok Oleh Penumpangnya

Editor: Ferro Maulana

Ilustrasi penganiayaan. (Foto: FIF/ Ilustrasi/ PMJ)

PMJ – Pihak kepolisian berhasil membekuk seorang penumpang yang tiba-tiba mencoba membunuh sopir angkutan kota di Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Akibatnya, korban yang terkena sabetan golok mengalami kritis hingga harus memperoleh perawatan medis itensif di RSU Dr Slamet, Garut.

"Pelaku sudah kami tangkap dan mengakui perbuatannya," terang Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Maradona A Mappaseng, di Garut, Minggu (26/01/2020).

Lanjut Maradona, pelaku yang bernama Tegar (23) dilaporkan sudah mencoba membunuh dengan cara melukai leher sopir angkot bernama Ade di Jalan Guntur Melati, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut, Jumat (23/01/2020) sore.

Kemudian, petugas dari jajaran Resmob Satreskrim Polres Garut langsung mencari pelakunya hingga akhirnya berhasil menangkap Tegar saat sedang naik angkot di Jalan Ahmad Yani, Garut, Sabtu (25/01/2020).

Tegar langsung dibawa ke Markas Polres Garut untuk diperiksa lebih jauh berkenaan upaya pembunuhan dia memakai golok itu.

"Saat ini penyidik masih memerika secara intensif," ujar Kasat Reskrim menambahkan.

Menurut Maardona, hasil pemeriksaan sementara, Tegar diduga sering melakukan kejahatan di sejumlah tempat di wilayah Garut. Termasuk kejahatan menganiaya supir angkot tersebut.

"Saat ini masih kami periksa karena diduga tersangka ini melakukan beberapa kejahatan selama bulan ini," tutupnya. (FER).

BERITA TERKAIT