test

Hukrim

Selasa, 4 Februari 2020 09:00 WIB

Polisi Bantah Soal Ranjau Paku di Tol Bandara Soeta

Editor: Ferro Maulana

pengendara harus waspada terhadap ranjau paku (Foto: Dok Net)

PMJ - Telah beredar pesan di aplikasi pesan Internet WhatsApp (WA) yang bertuliskan terdapat ranjau paku di ruas Tol Bandara Soekarno Hatta dari arah Pluit. Terkait hal tersebut, polisi langsung membantahnya.

"Enggak ada (ranjau paku) tuh, daritadi saya udah muterin dari pagi gak nemu begituan (ranjau paku)," kata Kepala Induk 5 PJR Polda Metro Jaya, AKP Mulyono saat dikonfirmasi, Senin (3/2/2020)

Berdasarkan pesan singkat yang beredar itu, disebutkan jika terdapat ranjau paku di ruas Tol Bandara dari arah Pluit yang menyebabkan beberapa kendaraan pecah ban.

"Jadi gini, itu dari JLB (Jalan Tol Bandara) yang mau mengarah ke Kapuk itu tadi ada genangan sekitar 5 cm, nutup aspal. Di situ mungkin ada batu yang tajam-tajam," kata Mulyono.

Berikut kutipan pesan singkat yang viral di aplikasi chat WA:

"Waspadalah Hati-2 dari Tol Bandara Cengkareng Dari Arah Pluit; Ada Ranjau Paku; Tlh 16 (Enam Belas) Mobil Yg Tlh Terlihat Ban-2 nya Bocor; Malah ada 2 (Dua) s/d 3 (Tiga) Ban Yg bocor/ Unit Mobil Yg Korban. Tolong Diterus kan Kpd Ybs. Agar Pihak Manajemen Jasa Marga Mampu Mengambil Tindakan Yg Cepat & Tepat; Kasihan Kpd Si Korban; Lg hujan-2an. Tks.”(Fjr/Hdi)

BERITA TERKAIT