test

Entertainment

Kamis, 16 Juli 2020 12:16 WIB

Bertemu Jokowi, Ari Lasso Ajak Masyarakat Pakai Masker dan Jaga Jarak

Editor: Fitriawan Ginting

Ari Lasso dan Jokowi sama-sama kenakan masker. (Foto : PMJ/IG Ari Lasso).

PMJ- Musisi dengan suara khasnya, Ari Lasso menjadi salah satu selebriti yang diundang Presiden RI Jowo Widodo ke Istana Negara. Dalam pertemuan tersebut, Ari Lasso berdiskusi seputar dunia music dan juga pandemi Covid-19.

Mantan vokalis grup band Dewa 19 ini mengunggah pertemuannya dengan Jokowi di Instagram pribadinya. Dalam captionnya, Ari Lasso mengajak masyarakat luas untuk aktif, kreatif dan tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan baik demi kesehatan.

“Ayo kita tetap aktif, kreatif dan terus berkarya selama hal tersebut positif. Tapi yang terpenting adalah kita tetap harus menjaga kesehatan, mengikuti ptorokol, siap pakai masker dan tetap menjaga jarak,” tulis pelantun lagu Hampa ini.

Ia juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Pak Jokowi yang telah mengundangnya ke Istana dan meluangkan waktu untuk berdiskusi.

“Terimakasih Pak Jowoki untuk sharingnya. Bersama kita menghadapi dan melewati situasi berat ini. Indonesia pasti bisa,” tulis Ari Lasso dengan memberi emotion bendera merah putih dan kepalan tangan penanda semangat. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT