test

Hukrim

Kamis, 11 Juni 2020 17:01 WIB

Diduga Bunuh Diri, 1 Keluarga Tewas di Tangerang

Editor: Fitriawan Ginting

Diduga depresi karena sakit tak kunjung sembuh, seorang pria di Pondok Gede nekat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Fif).

PMJ- Warga Kabupaten Tangerang digegerkan dengan penemuan satu keluarga yang terdiri dari Ayah dan dua anak laki-laki meninggal dunia di dalam rumah. Kapolsek Balaraja AKP Teguh Kuslantoro mengatakan, penemuan mayat 1 keluarga itu saat itu pada Rabu 10 Juni 2020 sekitar pukul 20.30 WIB di kediaman R dan L.

"Ya betul, telah terjadi penemuan mayat satu keluarga," kata AKP Teguh saat dikonfirmasi, Kamis (11/6/2020).

Informasi yang didapat, pasangan suami-istri (Pasutri) itu tengah cekcok dan sempat dilerai oleh keluarga L serta membawa L pulang ke rumah orang tuanya.

"L saat itu dibawa ke rumah orangtuanya yang tak jauh dari TKP, kemudian R dan dua anak kandungnya kembali ke rumah serta mengunci rumah," ujar AKP Teguh.

Pada esok harinya sekitar pukul 01.30 WIB dini hari, warga sekitar mendengar ledakan yang bersumber dari rumah R. Warga pun langsung bergegas menuju rumah korban dan mendobrak rumah korban.

"R ditemukan tergantung di dalam kamar depan di atas tumpukkan limbah. Anak pertamanya insial NC (14) ditemukan dalam kamar depan dengan tali masih terikat pada leher dan anak kedua GAR (3) ditemukan di dalam tong air di kamar mandi dengan posisi kepala dibawah kaki ke atas," ungkap Teguh.

Warga kaget dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Balaraja dan polisi langsung melakukan olah TKP. Polisi menduga R terlebih dahulu menghabisi nyawa kedua anaknya sebelum bunuh diri dan membakar rumah.

"Diduga R lebih dulu melakukan pembunuhan terhadap anaknya pertamanya dengan cara melilitkan tali tambang ke leher. Kemudian memasukan anak keduanya ke dalam tong berisi air dengan posisi kepala dibawah kaki ke atas. Setelah meninggal, pelaku melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri dengan menggunakan tali tambang," pungkasnya. (Fjr/Gtg-03).

BERITA TERKAIT