test

Hukrim

Jumat, 12 Juni 2020 10:51 WIB

Mengerikan! Tak Dikasih Uang, Wanita Ini Dibakar Hidup-hidup di Depan Suami

Editor: Ferro Maulana

Kasus kekerasan dan korban dibakar hidup-hidup. (Foto: PMJ News/ Ilustrasi/ FIF)

PMJ – Seorang wanita dibakar hidup-hidup oleh kandungnya di wilayah Cianjur, Jawa Barat. Seluruh tubuh perempuan yang diprofesi sebagai ibu rumah tangga ini dibakar hidup-hidup dengan bensin hingga tubuhnya melepuh serta mengalami luka bakar hingga 70 persen.

Kapolsek Cianjur Kota Kompol Iskandar menjelaskan bahwa peristiwa mengerikan yang dialami oleh korban berinisial L tersebut terjadi di Jalan KH Asnawi Gang Bungsu RT 01/13, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur.

L 935) dibakar hidup-hidup tersebut disiram dan dibakar oleh UA (30) karena kesal ketika tak diberi uang. Leti menolak memberikan uang karena sudah sering memberikan kepada adiknya itu. Parahnya, L mengalami luka bakar di wajah dan badannya.

“Pelaku UA keluar rumah korban dan tidak lama kemudian datang kembali ke rumah korban dengan membawa sebotol bensin dalam air minum kemasan. Kemudian menyiramkannya ke bagian tubuh korban,” terang Kapolsek Cianjur saat dikonfirmasi pewarta.

Menurut Iskandar, L pun dibawa ke RSUD Sayang Cianjur untuk dilakukan pengobatan sekaligus perawatan setelah mendapat banyak luka bakar. “Beberapa saksi sudah melaporkan kejadian ini ke Kantor Polsek Cianjur Kota untuk pengusutan lebih lanjut,” pungkasnya. (FER).

BERITA TERKAIT