logo-pmjnews.com

test

News

Selasa, 22 Oktober 2024 18:09 WIB

Jasad Wanita Ditemukan di Kali Cisadane, Polisi Duga Korban ODGJ

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi penemuan mayat mengambang di sungai. (Foto: Dok PMJ News)
Ilustrasi penemuan mayat mengambang di sungai. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS - Sesosok jasad wanita tanpa identitas ditemukan mengambang di Kali Cisadane, Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Korban diduga merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

"Korban Mrs X, diduga ODGJ," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (22/10/2024).

"Berdasarkan informasi dari warga sekitar, korban merupakan ODGJ yang sering melintas dan meminta uang kepada warga sekitar," sambungnya.

Ade Ary mengungkapkan, jasat korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang hendak mencari cacing sutra di kali tersebut pada Senin (21/10) siang.

"Saat kedua saksi sedang mencari cacing sutra di sekitaran Kali Cisadane, Tanjung Burung, Teluknaga, melihat korban mengambang di pinggir Kali Cisadane dengan posisi telungkup, punggung di atas air, mengenakan baju warna merah dan celana warna hitam," terangnya.

Lebih lanjut Ade Ary menambahkan, saat ini jasad korban telah dievakuasi. Polisi juga telah mengamankan lokasi temuan mayat wanita tersebut.

"Selanjutnya pawas dan piket fungsi mengamankan area sekitar penemuan mayat," tukasnya.

BERITA TERKAIT