logo-pmjnews.com

test

News

Sabtu, 19 Oktober 2024 07:09 WIB

Soal Temuan Jasad Ibu-Bayi di Depok, Polisi: Korban Sempat VC ke Orangtua

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News)
Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi masih melakukan penyelidikan penemuan jasad ibu dan bayinya di rumah kontrakan Jalan Kesadaran 1, Pondok Petir, Bojongsari, Kota Depok. Jenazah korban ditemukan pada Kamis (17/10/2024) malam.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana mengungkapkan korban sebelum meninggal sempat video call dengan orangtuanya di Palembang, Sumatera Selatan.

"Korban itu sampai kemaren malem masih video call dengan orang tuanya di Palembang," ujar Arya Perdana kepada wartawan, Jumat (18/10/2024).

Lebih lanjut Arya menjelaskan, polisi juga telah mengkonfirmasi terkait suami korban. Berdasarkan keterangan, pihak kantor membenarkan bahwa suaminya pulang malam.

"Itu sudah kita konfirmasi dari kantornya dan kantornya mengiyakan bahwa saksi atau suami pulang dari sana (sudah malam)," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang ibu dan bayinya yang berusia dua bulan ditemukan sudah tak bernyawa di rumah kontrakan Jalan Kesadaran 1, Pondok Petir, Bojongsari, Kota Depok. Temuan ini sempat menggegerkan warga sekitar.

Kapolsek Bojongsari, Kompol Fauzan Thohari membenarkan adanya temuan mayat ini. Jenazah ibu dan anaknya itu ditemukan pada Kamis, 17 Oktober 2024 malam.

"(Penemuan mayat) ibu dan anak dua bulan," ujar Fauzan Thohari saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (18/10/2024).

Lebih lanjut Fauzan mengatakan, saat ini jenazah ibu dan bayi sudah di bawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi. Hal itu untuk mengetahui penyebab kematian korban.

"Sekarang jenazah sudah di RS Polri Kramatjati untuk dilakukan autopsi, untuk mengetahui penyebab kematian korban," ucapnya.

BERITA TERKAIT