test

Olahraga

Jumat, 27 September 2024 16:13 WIB

MotoGP Mandalika 2024 Dimulai Hari Ini, Tiket VIP Ludes Terjual

Editor: Fitriawan Ginting

Moto GP Mandalika. (Foto: PMJ/Tribata).

PMJ NEWS -  Indonesia akan menggelar MotoGP di Sirkuit Mandalika 2024, yang dimulai dari Jumat (27/9/2024) hingga Minggu (29/9/2024). Seluruh  pembalap sudah hadir dan akan mulai Latihan bebas hari ini.

Sampai dengan Kamis (26/9/2024), Tiket MotoGP Mandalika 2024 baru terjual 70 ribu atau sekitar 46 persen dari target. Namun tiket kategori VIP  Deluxe sudah habis terjual bahkan ada permintaan tambahan.

Menurut Chairman MotoGP Mandalika Troy Reza Warokka, tiket untuk masing-masing kategori telah terisi baik kategori tribun A, B, C, D. Pihaknya memprediksi tiket kategori itu akan diserbu pada Sabtu dan Minggu.

"Tiket yang masih belum habis terjual  kategori general admission atau festival. Sementara kategori VIP  Deluxe sudah habis terjual bahkan ada permintaan tambahan," jelas Troy Reza Warokka.

Pihaknya optimistis akan terjadi peningkatan penjualan tiket  karena biasanya masyarakat akan banyak membeli tiket weekend Sabtu Minggu atau last minute. Harga kategori festival dibanderol Rp 700 ribu, tiket reguler grandstand dari Rp 800 ribu hingga Rp 1 juta.

Selain itu, tiket kelas premium grandstand dijual dengan harga Rp 2 juta hingga Rp 2,5 juta. Lalu, tiket very important person (VIP) hospitality class dijual dari Rp 15 juta hingga Rp 20 juta belum termasuk pajak.

"Saat ini kami terus mengadakan promo dengan mitra supaya target terpenuhi. Kita optimis," tegasnya.

Disamping itu, pihaknya juga sudah menyediakan tiket gratis MotoGP untuk warga yang tinggal di Kawasan Ekonomi Khusus- KEK Mandalika. Jumlah  tiket yang disediakan menyesuaikan dengan jumlah warga dan  akan diberikan hari ini  untuk mengantisifasi adanya tiket yang dijual kembali oleh warga.

BERITA TERKAIT