test

Entertainment

Selasa, 3 September 2024 17:11 WIB

Sedih, Ayu Ting Ting Ceritakan Kondisi Ponakannya Sebelum Meninggal Dunia

Editor: Fitriawan Ginting

Ayu Ting Ting. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Ayu Ting Ting pun akhirnya menceritakan detik-detik ponakannya meninggal dunia. Ia menagatakan, tak lama setelah vaksinasi polio keponakanannya sakit. Sebelum meninggal, keponakan Ayu Ting Ting muntah-muntah dan buang air selama beberapa hari.

“Kita juga enggak tahu, ya. Mungkin sudah jalannya Allah, yang terbaik buat si adik. Kita juga syok. Dia sudah kayak anak saya kan, jadi kaget,” kata Ayu Ting Ting sedih, sepeti dilansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi.

Ia mengatakan, Rayaz Zoltan selanjutnya dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh ayah ibunya.

“Awalnya muntah-muntah. Buang air. Kan biasa ya, terus kita cek ke rumah sakit dokter bilang enggak apa-apa karena memang habis imunisasi juga kan, vaksin polio itu,” ungkap Ayu Ting Ting.

“Gejalanya kayak muntah, terus kita bawalah ke rumah sakit, dokter bilang enggak apa-apa. Memang gejalanya seperti itu kata dokter anak. Ya sudah setiap hari enggak berhenti ternyata muntah, buang air besar juga,” lanjutnya.

Namun, setelah perawatan, muntah dan buang air besar tak kunjung berhenti. Pihak keluarga Ayu Ting Ting mencoba tenang walau hatinya resah. Sampai akhirnya Rayaz Zoltan Fachrizal dirujuk ke Rumah Sakit Bunda Margonda Depok, Jawa Barat, untuk mendapat perawatan lebih komprehensif. Sangat disayangkan, Sang Pencipta berkehendak lain.

“Dehidrasi katanya. Ya sudah awalnya di rumah sakit sini, dirujuk ke RS Bunda Margonda. Hari Rabu masuk rumah sakit, hari Kamisnya dipindah ke Rumah Sakit Bunda Margonda sampai hari Sabtu kemarin,” tandas Ayu Ting Ting.

BERITA TERKAIT