test

News

Rabu, 7 Agustus 2024 09:05 WIB

Amankan Pilkada, Polda Metro Bakal Gelar Operasi Mantap Praja Jaya 2024

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi Pilkada Serentak 2024. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS - Polda Metro Jaya menggelar rapat lintas sektoral Operasi Mantap Praja Jaya 2024 sebagai persiapan pengamanan jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Karo Ops Polda Metro Jaya, Kombes Pol Torry Kristianto mengatakan rapat dilakukan dengan mengundang lembaga terkait misalnya KPU dan Bawaslu.

"Sehingga sedini mungkin kita akan melakukan kesiapan untuk rapat dengan stakeholder yang terkait, baik dengan KPU, Bawaslu, TNI, dan pemerintah daerah. Semuanya untuk bersama-sama menyukseskan operasi Mantap Praja 2024," ungkap Torry, Selasa (6/8/2024).

Selain stakeholder di Jakarta, Torry menyebut rapat ini juga mengundang KPU maupun Bawaslu dari Banten dan Jawa Barat. Pasalnya, Polda Metro Jaya melaksanakan kegiatan Pilkada di tiga provinsi berbeda, Jawa Barat, Banten, dan Jakarta.

"Jabar karena ada wilayah dari Depok, Bekasi kota dan kabupaten, dari Banten ada yang masuk wilayah kita mulai dari Tangerang Kota maupun Selatan," tuturnya.

"Sehingga Polda Metro Jaya tentunya harus segera mungkin kolaborasi dengan teman-teman semuanya, karena kesiapan kita sudah makin dekat," imbuhnya.

BERITA TERKAIT