test

Entertainment

Rabu, 24 Juli 2024 17:03 WIB

Tinggalkan Dunia Aktor, Tengku Firmansyah Ngelas Besi di Kanada

Editor: Fitriawan Ginting

Aktor Tengku Firmansyah. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Aktor Tengku Firmansyah meninggalkan dunia keartisannya di Tanah Air. Ia memilih untuk menetap di Kanada bersama istrinya Cindy Fatikasari dan anak-anaknya.

Kabar terbaru darinya, ia kini mendapat pekerjaan baru di Kanada dengan menunjukkan keterampilannya mengelas besi di sebuah pabrik di Kanada. Aktor berparas tampan ini terlihat memakai seragam warna biru, dan alat pelindung wajah serta tangan sambil berjongkok. Sedangkan di tangannya terdapat alat alas dan besi di depannya.

Tengku Firmansyah pun secara perlahan mengelas besi seakan sudah biasa melakukan pekerjaannya ini. Di kelilingnya, terdapat besi dan sejumlah alat. Tak ada keterangan pada unggahan tersebut. Bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini membubuhkan tiga emoji hati warna merah.

Dalam foto tersebut, terdapat helm warna kuning yang bertuliskan namanya, Firman. Rupanya, foto tersebut diambil saat sang artis akan bersiap untuk bekerja.

"Siap untuk bekerja. Bismillah," tulis Tengku Firmansyah di Instagram pribadinya @tengku_firmansyah, Selasa (23/7/2024).

Apa yang diposting Tengku Firmansyah itu langsung mendapat sambutan dari para artis dan juga netizen yang umumnya memberikan dukungan kepadanya.

"Masya Allah. Jika Allah sudah berkehendak semua menjadi indah amazing you @tengku_firmansyah @cindyfatikasari18. Salut Bismillah selalu dalam ridho Allah skenario Allah SWT yang indah amin," tulis Annisa Trihapsari.

"Keren lo Man! Salut gue! Angkat topi tinggi buat kalian berdua! Break thru the comfort zone is not easy but u guys do it, May Allah protects u guys!" kata Meisya Siregar.

"Masya Allah keren abi. Insya Allah berkah-berkah. Sehat-sehat ya abi. Salam untuk umi dan anak-anak," komentar Ranty Purnamasari.

BERITA TERKAIT