test

News

Kamis, 18 Juli 2024 08:07 WIB

Viral, Perampok di Bekasi Kocar Kacir Dikejar Golok Penjaga Bengkel Motor

Editor: Hadi Ismanto

Aksi perampokan toko aksesoris motor terekam kamera CCTV. (Foto: PMJ News/Tangkapan Layar)

PMJ NEWS - Dua orang kawanan perampok bersenjata tajam beraksi di sebuah toko aksesoris sepeda motor Anjani Variasi Jalan Ki Hajar Dewantara, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (13/7/2024) sekitar pukul 21.30 WIB. Aksi pelaku yang mengacungkan senjata terekam kamera CCTV dan videonya pun viral media sosial media.

Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Samsono mengatakan saat kejadian saksi Karyawan toko bernama Khoirul (23) tengah berjaga toko tiba-tiba datang satu dari dua orang pelaku membawa senjata tajam jenis celurit.

Sementara, lanjut Samsono, satu orang lainnya berada di atas motor sambil mengawasi situasi. Pelaku lalu mengancam dan meminta paksa shockbreaker variasi motor matik senilai Rp350 ribu.

"Meraka datang dua orang, yang satu masuk dengan mengacungkan celurit yang satu lagi di motor. Nah dia itu (pelaku) minta shockbreaker motor," ungkap Samsono saat dikonfirmasi, Rabu (17/7/2024).

Merasa terancam, penjaga toko bersama temannya itu lalu mengambil golok dari ruang belakang dan mengejarnya. Sehingga pelaku pun panik dan langsung terbirit-birit usai melihat korban hendak melawan.

"Melihat saksi memegang golok dan besi, pelaku langsung lari menaiki motor, dan kabur," ucapnya.

Samsono menambahkan, saat ini kasusnya tengah ditangani pihak kepolisian sektor Cikarang Utara. Berbekal rekaman CCTV polisi tengah memburu pelaku yang berjumlah dua orang.

BERITA TERKAIT