test

News

Sabtu, 8 Juni 2024 12:49 WIB

Sempat Viral Dilaporkan Hilang, Siswi SMA Ditemukan Nginap di Masjid

Editor: Hadi Ismanto

Siswi SMA Negeri 61 Jakarta berinisial SN yang dilaporkan hilang oleh keluarganya akhirnya ditemukan. (Foto: Kolase PMJ News)

PMJ NEWS - Siswi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 61 Jakarta berinisial SN yang dilaporkan hilang oleh keluarganya di wilayah Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, akhirnya ditemukan.

"(Laporan) anak hilang sudah ditemukan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Sabtu (8/6/2024).

Terpisah, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly mengatakan siswi tersebut ditemukan pada Sabtu (8/6/2024) dini hari di sekitar RS Islam Pondok Kopi.

"Ditemukan dalam kondisi sehat. Tadi Subuh, sekitar pukul 00.10 WIB, Sabtu tanggal 8 Juni 2024 di sekitaran RS Islam Pondok Kopi," ucap Nicolas.

Dari pengakuannya, lanjut Nicolas, SN mengaku selama ini menginap di Masjid RS Islam Pondok Kopi. Dia ditemukan saat hendak membeli makan. Kini polisi masih mendalami alasan siswa SMA tersebut menginap di masjid itu.

"Yang bersangkutan selama ini menginap di Masjid RS Islam Pondok Kopi. Ketemunya saat yang bersangkutan keluar dan hendak membeli makanan," terang Nicolas.

Diberitakan sebelumnya, Siswi SMAN 61 Jakarta bernama Sayidah Nailaturahman (15) menjadi pembicaraan netizen setelah dilaporkan hilang di wilayah Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur. Informasi tersebut disampaikan seorang pengguna pengguna akun Twitter.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan bahwa Polres Metro Jakarta Timur telah menerima laporan orang hilang tersebut pada hari Rabu (5/6/2024).

"Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Timur berkomitmen untuk menindaklanjuti ini dengan segera, proses pencarian sedang berlangsung. Kami sangat prihatin atas kejadian ini, ini adinda Sayidah Naila," ujar Ade Ary kepada wartawan, Jumat (7/6/2024).

Ade Ary menyampaikan himbaunnya kepada bagi masyarakat yang mengetahui informasi perihal keberadaan yang bersangkutan untuk segera memberitahukan.

"Mohon yang mengetahui keberadaan adinda Naila memberikan info, menghubungi saya juga boleh, melalui kanal-kanal media atau 110 juga boleh," ungkap Ade Ary.

Ade Ary menambahkan, laporan tersebut menginformasikan bahwa yang bersangkutan meninggalkan alamat rumah pada hari Selasa (4/6/2024) sekitar pukul 05.45 WIB untuk berangkat sekolah menaiki Jaklingko nomor 42 jurusan Pondok Kelapa-Kampung Melayu.

BERITA TERKAIT