logo-pmjnews.com

test

Entertainment

Senin, 20 Mei 2024 17:09 WIB

Bulan Sutena Nyanyikan Lagu Sayang di World Water Forum, Jokowi Ikut Joget

Editor: Fitriawan Ginting

Artis Bali Bulan Sutena. (Foto: PMJ/Instagram).
Artis Bali Bulan Sutena. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS -  Gelaran Internasional World Water Forum ke-10 berlangsung di Bali. Tamu negara dari belahan dunia menghadiri gelaran tersebut.

Dalam acara awal Welcoming Dinner World Water Forum, penyanyi Bulan Sutena naik panggung menyanyikan lagu berjudul Sayang yang dipopulerkan Via Vallen. Saat ia tampil acara pun semakin meriah.

Di kesempatan tersebut, Presiden Jokowi ikut berjoget dan menyanyi. Saat lagu Sayang berkumandang, acara makam malam menjadi semakin akrab dan penuh keceraiaan. Para pejabat negara, termasuk delegasi merasa terhibur. Para tamu hadirin ramai-ramai bergoyang bersama.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono ikut berjoget menikmati lantunan musik dangdut ini. Para delegasi negara yang hadir pun turut bangkit dari kursi mereka.

Tak ingin menyia-nyiakan momen keseruan ini, mereka ikut berjoget bersama dan menikmati lagu dangdut tersebut. Bahkan, Presiden Joko Widodo yang menikmati makan malam pun ikut berdendang, menyanyikan lagu Sayang. Jokowi juga kedapatan asyik joget bareng diiringi lantunan musik dangdut itu.

Selain lagu Sayang, lagu Pergi Pagi Pulang Pagi milik grup band Armada juga meramaikan acara gala dinner malam ini.

Diketahui, rangkaian acara World Water Forum ke-10 resmi digelar pada Sabtu (18/5/2024). Dari serangkaian acara yang telah dimulai, kepala negara dan para delegasi akan dijamu pada sambutan makan malam di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Minggu (19/5/2024).

Sejumlah penyanyi Tanah Air juga turut memeriahkan acara ini seperti Mawar de Jongh, RAN hingga Teddy Aditya. Adapun momen dangdutan yang turut menghibur para hadirin yang menikmati jamuan makan malam ini.






BERITA TERKAIT