test

News

Senin, 20 Juni 2022 16:01 WIB

Demi Konten Joget di Tol Serpong, 8 Anak Jalanan Diamankan PJR

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Delapan anak jalanan diamankan PJR. (Foto: PMJ/Dok Induk_PJR BSD).

PMJ NEWS - Patroli Jalan Raya (PJR) mengamankan delapan anak jalanan yang membuat konten joget-joget di area taman ruas Tol Serpong-Jakarta. Mereka kemudian akan diberikan pembinaan dan edukasi mengenai keselamatan jalan raya.

"Anak-anak jalanan, kita kira warga sekitar. Ternyata setelah kita pastikan bukan warga sekitar, macam-macam ada dari Lebak Bulus. Jauh-jauh," ujar Kanit PJR Tol JORR Serpong-Jakarta Kompol Teguh Patriot, Senin (20/6).

Teguh menyampaikan, delapan remaja tersebut diamankan saat petugas PJR melihat kumpulan remaja yang sedang joget-koget di area taman dekat gerbang tol Viaduct.

"Ketika didekati mereka diduga membuat konten lagi joget-joget. Saat diamankan dari 10 orang, dua orang kabur dan kami bawa 8 remaja," ungkapnya.

Dqari hasil pemeriksaan, diketahui dari 8 remaja tersebut terdapat 5 orang yang bersekolah tingkat pertama dan dua remaja berstatus sekolah menengah atas.

"Satu anak tidak bersekolah. Kita lakukan pemeriksaan dari narkoba dan lain-lain negatif. Kemudian kita buat surat teguran, surat pernyataan dan memanggil orang tuanya," bebernya.

Ridwan menambahkan para remaja tersebut tidak melakukan perbuatan kriminal, sehingga hanya diberikan pembinaan dan edukasi agar tidak masuk ke tol lagi.

"Mereka di bawah umur dan belum membuat tindak kriminal di jalan tol. Kita berikan pembinaan agar tidak masuk tol kembali agar tidak membahayakan," tukasnya.

BERITA TERKAIT