test

Entertainment

Kamis, 15 Oktober 2020 12:28 WIB

Kesulitan Ekonomi, Vanessa Angel Kini Jualan Kebab

Editor: Fitriawan Ginting

Vanessa Angel aktif di media sosialnya. (Foto : PMJ/IG Vanessa Angel Official).

PMJ - Artis cantik Vanessa Angel sedang mengalami masa panceklik. Selain terlibat kasus narkoba yang tengah diproses hukumnya, ia juga kehilangan job syuting, terlebih di saat pandemi Covid-19 saat ini.

Kisah pilu ini, Vanessa sampaikan melalui video channel YouTube Nikmir Real milik artis Nikita Mirzani, Rabu (14/10/2020) kemarin.

Dalam video bertajuk “Baru Kali Ini Nyai Gak Bisa Berkata-kata Sampai Baper Pula Gara-gara Bibi, Duh Nyai Pusing” itu, Vanessa mencurahkan berbagai persoalan yang tengah dihadapinya.

“Karena bertepatan banget dengan Corona. Jadi enggak ada pemasukan, pengeluarannya yang banyak. Enggak usah dijelaskanlah, ya,” kata Vanessa Angel terkait kondisi ekonominya yang sedang menurun.

“Yang sekarang tuh lebih ke anak mikirnya. Aduh gimana karena sekarang prioritasnya sudah bukan diri kita masing-masing. Ada anak. Kalau misalnya enggak punya duit, kebutuhannya dia gimana,” sambung Vanessa Angel.

Vanessa Angel dan suami dan buah hati tercinta.(Foto:PMJ/IG Vanessa Angel Official).

Untuk kehidupan sehari-hari, sang suami, Bibi Ardiansyah buka usaha kebab dan nasi biryani. Vanessa Angel sendiri membantu dengan melakukan promosi di akun Instagram. Mereka berdua juga telah menjual mobil mewahnya.

“Mobil dijual. Ini mobil dikasih sama papanya. Memang enggak pernah dipakai,” kata Vanessa Angel.

“Kemarin ada rezeki sedikit dari kebab, jadi ya sudah kita bayar setengah harga karena lagi butuh duit,” sambung Bibi Ardiansyah.

Apesnya lagi akun Instagram Vanessa Angel ada yang meretasnya. Sehingga uang endorsement yang sudah dibayarkan kepadanya harus dikembalikan ke kliennya. Padahal uangnya sudah digunakann.

“Itu salah satu yang bikin aku stres, promosi usahaku kan di Instagram aku. Karena endorse-an pada minta balikin duit, pas akun aku hilang itu. Sementara duitnya sudah aku pakai kayak mana,” jujur Vanessa Angel.

“Sekarang penghasilan lebih banyak dari Vanessa. Ya kebab berapalah.” tutup sang suami mengakui kondisi ekonominya.(Gtg-03)

BERITA TERKAIT