test

News

Rabu, 24 April 2024 16:09 WIB

Ngamuk dan Ancam Warga Cengkareng, Pria ODGJ Diamankan Polisi

Editor: Hadi Ismanto

Seorang pria ODGJ] diamankan Bhabinkamtibmas Polsek Cengkareng lantaran mengamuk dan melakukan pengancaman. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Seorang pria dengan gangguan jiwa (ODGJ) diamankan Bhabinkamtibmas Polsek Cengkareng bersama bersama Dinas Sosial setempat lantaran mengamuk dan melakukan pengancaman.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan peristiwa ini bermula ketika ODGJ yang diketahui berinisial A tiba-tiba mengamuk dan hendak menusuk kakak kandungnya sendiri.

"Warga sekitar segera menghubungi Bhabinkamtibmas Cengkareng Timur, Bripka Muhairi untuk mengatasi situasi tersebut," ujar Hasoloan Situmorang saat dikonfirmasi, Rabu (24/4/2024).

Setelah menerima laporan, lanjut Hasoloan, Bhabinkamtibmas segera berkoordinasi dengan dinas sosial. Mereka pun langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Dari hasil koordinasi, diketahui A pernah dirawat di dinas sosial. Namun, pada hari Rabu (14/4) berhasil kabur dari tempat perawatannya. Kemudian dengan persetujuan keluarganya, A kembali dibawa ke dinas sosial.

"Hal ini dilakukan untuk mencegah kejadian serupa terulang di masa yang akan datang dan untuk memastikan A mendapatkan perawatan yang sesuai dengan kondisinya," tukasnya.

BERITA TERKAIT