test

News

Jumat, 19 April 2024 16:33 WIB

Diduga Ngantuk, Mobil Pikap Seruduk Dua Pemotor di Depok

Editor: Hadi Ismanto

Petugas memasang garis polisi di TKP. (Foto: PMJ News/Ilustrasi)

PMJ NEWS - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil pikap dengan dua sepeda motor terjadi di di Jalan Raya Citayam dekat Tempat Pemakaman Umum (TPU) Belimbing, Kota Depok.

Kepala Urusan (Kaur) Humas Polres Depok, Iptu Made Budi mengatakan kecelakaan terjadi pada Jumat (19/4/2024) pukul 00.10 WIB Insiden ini diduga pengemudi pikap kurap kurang konsentrasi.

"Peristiwa itu terjadi Mulanya mobil pikap berpelat F-8388-HR melaju di Jalan Raya Citayam dari arah selatan menuju utara. Setiba di dekat TPU Belimbing, Pancoran Mas, pengemudinya kurang konsentrasi diduga karena mengantuk," ungkap Made Budi dalam keterangannya.

Menurut dia, pengemudi pikap tak bisa mengendalikan laju kendaraannya hingga masuk ke jalur berlawanan. Mobil pikap itu menabrak motor Yamaha Aerox berpelat F-6570-FGF dan Yamaha Mio berpelat B-3569-EUF.

"Mobil melaju tak terkendali dan masuk ke jalur berlawanan. Pada saat bersamaan, melaju lurus dari arah utara menuju selatan sepeda motor Yamaha Aerox NRKB F-6750-FGF dan sepeda motor Yamaha Mio G NRKB B-3569-EUF," tuturnya.

Lantaran jarak di antara ketiga kendaraan tersebut sangat dekat, lanjut Made, mengakibatkan terjadinya kecelakaan. Pemotor Yamaha Aerox mengalami luka berat, sedangkan pengemudi motor Yamaha Mio dan penumpang mengalami luka ringan.

"Seluruhnya dilakukan tindakan medis di RS Alia Depok," tukasnya.

BERITA TERKAIT