test

News

Kamis, 18 April 2024 08:07 WIB

Operasi Ketupat Berjalan Sukses, Kakorlantas Apresiasi Kinerja Polantas

Editor: Hadi Ismanto

Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Irjen Pol Aan Suhanan saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Kepala Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri, Irjen Pol Aan Suhanan mengapresiasi kinerja Polantas seluruh Indonesia dalam menangani Operasi Ketupat 2024.

Hal tersebut disampaikan saat halal bihalal untuk mempererat tali silaturahmi di Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Acara berlangsung di Lapangan NTMC Polri, Rabu (17/4/2024).

"Terima kasih kepada seluruh insan Polantas yang ada di Korlantas maupun yang ada di seluruh Indonesia atas kerja keras sehingga arus mudik dan arus balik tahun 2024 ini Ini mendapat apresiasi dari masyarakat," ungkapnya.

Aan mengatakan, suasana penuh kebersamaan ini merupakan wujud toleransi dan menghargai antar sesama. Dia mengajak seluruh anggota untuk saling memaafkan.

"Di hari yang fitri ini kita buka ruang untuk saling memaafkan, terutama saya selaku Kakorlantas Polri tentu masih banyak hal yang kurang terutama tentang kesejahteraan pada seluruh insan Polantas di seluruh Indonesia," terangnya.

Dia menyebut polisi Lalu Lintas hadir sebagai penjaga kehidupan, dimana memiliki tanggung jawab dan kewajiban untuk melaksanakan kegiatan rutin, memberikan pelayanan masyarakat dan event internasional.

"Ini tanggung jawab kita bersama sebagai penjaga kehidupan, menjadi evaluasi kita bersama, mudah-mudahan di tahun yang akan datang bisa lebih baik lagi dalam mengelola, melayani Kamseltibcarlantas," tukasnya.

BERITA TERKAIT