test

News

Senin, 1 April 2024 12:38 WIB

Tabrak Gerobak Sate di Depok, Pemotor Kabur Tancap Gas

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS - Kecelakaan tunggal sepeda motor terjadi di Jalan Raya Asmawi, Beji, Kota Depok. Pemotor yang diduga hilang kendali menabrak gerobak sate hingga mengalami kerusakan.

Kasat Lantas Polres Metro Depok, Kompol Multazam Lisendra mengatakan kecelakaan bermula saat sepeda motor dengan plat polisi B 3530 EPT melaju dari arah utara ke selatan.

"Karena jalanan sedikit menikung, diduga pengemudinya hilang kendali dan kemudian menabrak gerobak sate yang sedang ditinggal mangkal oleh pemiliknya di pinggir jalan," ungkap Multazam Lisendra dalam keterangannya dikutip pada Senin (1/4/2024).

Lebih lanjut Multazam menjelaskan, akibat setelah menabrak gerobak satu pemotor pun jatuh. Namun, sesaat kemudian bantun dan justru tancap gas melarikan diri.

"Sepeda motor langsung meninggalkan tempat kejadian kecelakaan dengan meninggalkan plat nomor B 3530 EPT yang terjatuh," jelasnya.

Menurut Multazam, polisi langsung melakukan penyelidikan dan menelusuri alamat dari plat nomor diduga milik pelaku. Namun, dari keterangan RT setempat, pemilik motor itu sudah tak tinggal di alamat tersebut.

"Hasil penelusuran terhadap korban tukang sate atas nama Marsukan, beliau menyatakan sangat mengapresiasi langkah Polri untuk mengusut kejadian kecelakaan tersebut. Namun beliau sudah mengikhlaskan dan tidak akan membuat laporan kepada polisi," tukasnya.

BERITA TERKAIT