test

Entertainment

Senin, 25 Maret 2024 17:11 WIB

Liburan ke Paris Tas Adelia Istri Pasha Ungu Dicuri, Pelaku Terekam CCTV

Editor: Fitriawan Ginting

Adelia Pasha istri Pasha Ungu. (Foto: PMJ/Instagram Adelia Pasha).

PMJ NEWS - Liburan ke Paris, Prancis, istri dari Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina terkena musibah tepat di hari jadinya yang ke-35 tahun pada Jumat (22/3/2024) lalu. Tas wanita yang dikenal dengan nama Adelia Pasha ini dicuri oleh pihak tak bertanggungjawab saat sedanf berkunjung ke outlet brand fashion ternama di Galeries Lafayette Paris Haussmann. Ia mengungkapkan kesedihannya  pada Minggu (24/3/2024).

"Sedih banget, pas ulang tahun ilang tas, HP, kartu-kartu semua ilang. Untung ada satu HP penyelamat. Kalau mau hubungi aku, lewat dm aja ya. Kayaknya mau dapat rejeki banyak kali ya. Dapet ujian, ditipu, ilang barang," tulis Adelia Pasha, mengutip Instagram Story akun @adeliapasha.

Pasha Ungu juga telah menceritakan kabar tersebut melalui keterangan foto salah satu unggahannya di akun Instagram @pashaungu_vm.

"Banyak sabar ya ibu sayang. Insya Allah diganti yang lebih baik rezekinya.. (baru aja teteh @adeliapashakehilangan / kecurian tas di Paris kira-kira jam 14:30 waktu Paris, isinya 2 handphone sama kartu-kartu ATM, kredit, KTP, asuransi di dompet kecil)," tulis Pasha di Instagramnya.

Pasha Ungu menyampaikan bahwa kejadian tersebut sudah mereka laporkan ke polisi setempat dan kini sedang ditangani. Pasha pun mewanti-wanti semua orang agar lebih berhati-hati jika sedang berada di Paris.

"Udah lapor ke polisi dan lewat CCTV juga udah kelihatan siapa pelakunya. Tapi hanya polisi setempat yang boleh cek.. Semoga cepat ketemu pelakunya dan tas teh Adel bisa kembali," jelasnya.

"Btw buat temen-temen yang sedang di Paris, hati-hati ya kalau lagi di tempat rame. Soalnya pas di kantor polisi ada beberapa turis juga sedang laporan kehilangan.," tandas Pasha Ungu.

BERITA TERKAIT