test

News

Sabtu, 23 Maret 2024 18:14 WIB

Ditemukan Sajam Diduga Mau Tawuran, Sejumlah Remaja di Bekasi Diamankan

Editor: Hadi Ismanto

Tim Patroli Perintis Presisi mengamankan barang bukti senjata tajam dari para pelaku tawuran. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi mengamankan sejumlah remaja yang diduga hendak tawuran di wilayah Kabupaten Bekasi. Dari tangan mereka, petugas menyita sejumlah senjata tajam (sajam).

Wakasat Reskrim Polres Metro Bekasi, Kompol Widodo mengatakan para remaja diamankan di Kampung Citarik, Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

"Ada beberapa remaja yang diamankan, di TKP mereka berkumpul akan melakukan tawuran," ujar Widodo saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (23/3/2024).

Widodo menjelaskan, para remaja tersebut diamankan sekitar pukul 02.00 WIB. Polisi yang sedang berpatroli saat itu menerima laporan dari masyarakat terkait adanya kerumunan remaja.

"Kebetulan kami memang sedang melakukan kegiatan patroli operasi kejahatan jalanan (OKJ). Diduga para remaja tersebut, merencanakan tawuran sebelum jam-jam santap sahur," tuturnya.

Kendati begitu, Widodo belum mengungkap secara rinci total remaja dan jumlah senjata tajam yang diamankan. Saat ini, para remaja itu dibawa ke Mapolres Metro Bekasi untuk dimintai keterangan.

"Saat ini para remaja berikut barang bukti berupa beberapa senjata tajam bermacam-macam jenis diamankan dan dibawa ke Mapolres Metro Bekasi untuk dimintai keterangan lebih lanjut," tukasnya.

BERITA TERKAIT