test

News

Rabu, 20 Maret 2024 11:35 WIB

Ditabrak Motor ABG Bonceng Empat, Pria Paruh Baya di Bekasi Tewas

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS - Seorang pria paruh baya berinisial MZ (53) meninggal dunia setelah ditabrak motor yang dikendarai siswa SMP berboncengan empat. Insiden ini terjadi di Jalan Jatiwaringin, Kota Bekasi, Selasa (19/3/2024).

Kanit Lantas Polsek Pondok Gede, Iptu Parlan mengatakan saat kejadian korban yang mengendarai sepeda motor bermaksud untuk menyeberang jalan. Namun, tiba-tiba dihantam oleh kendaraan pelaku.

"Dia dari gang mau nyeberang menuju toko. Jadi nyeberang dihantam motor pelaku," ujar Iptu Parlan saat dikonfirmasi, Rabu (20/3/2024).

Menurut Parlan, salah satu pelaku tertinggal dalam kondisi terluka dan dilarikan ke rumah sakit. Sementara tiga orang lainnya melarikan diri dan tengah pencarian pihak kepolisian.

Lebih lanjut Parlan menjelaskan, pihak kepolisian yang menangani kasus kecelakaan tabrak lari tersebut juga telah menghubungi orangtua pelaku.

"Diperkirakan remaja anak-anak SMP, satu motor empat orang, yang masuk RS satu orang dan lainnya kabur. Anggota ngecek ke lokasi sudah nggak ada tinggal kendaraannya," tukasnya.

BERITA TERKAIT