test

Entertainment

Senin, 18 Maret 2024 17:11 WIB

Kabar Sedih dari Kiky Saputri Alami Keguguran

Editor: Fitriawan Ginting

Kiky Saputri. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Kabar menyedihkan datang dari comedian Kiky Saputri dan suami tercintanya Muhammad Khairi. Pasangan ini benar-benar syok berat akibat impiannya mendapatkan momongan buyar, usai Kiky Saputri mengalami keguguran dalam usia kandungan 2,5 bulan.

“Dari masa down, ada cekcok kita berdua mungkin karena mental kita berdua masing-masing. Namanya lagi dapat musibah, tiba-tiba dapat tekanan, penyesalan kenapa kita begini tapi itu kan jalan dari Tuhan,” kata Muhammad Khairi mendampingi Kiky Saputri saat berikan keterangan.

Kiky Saputri bahkan ingin menyimpan kondisinya yang mengalami keguguran tersebut, namun tak bisa akibat banyak yang menanyakan kabar kandungannya.

“Awalnya kenapa enggak mau kita up karena kita share-nya kebahagiaan saja. Makin lama kayaknya akan jadi masalah juga kalau kita enggak kasih tahu,” ucap pengisi program Lapor Pak Trans 7 ini.

Melalui kanal YouTube Kiky Saputri, Minggu (17/3/2024), ia mengaku tak mudah melewati fase keguguran. Ia berupaya melakukan penerimaan diri. Selain itu, Kiky Saputri mengingat ada banyak teman baik yang menunggu kabar seraya melantun doa. Inilah yang membuat mentalnya perlahan bangkit dan berani bersuara soal apa yang sebenarnya terjadi.

“Jadi sebenarnya sebulan lalu itu, tepat di 2,5 bulan itu aku mengalami keguguran. Penyebab pastinya ada, ditambah juga faktor lain. Kecapaian. Aku pikir selama ini aku kuat, aku kerja sana-sini masih (bisa),” jelasnya.

BERITA TERKAIT