test

Entertainment

Rabu, 7 Februari 2024 17:11 WIB

Isi Curhatan Prilly Latuconsina di Tanah Suci Hingga Teteskan Air Mata

Editor: Fitriawan Ginting

Prilly Latuconsina Umrah ke Tanah Suci. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Prilly Latuconsina menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci, di Mekah, Arab Saudi. Selama berada di depan Ka'bah, Prilly Latuconsina tak bisa membendung tangisnya lantaran teringat hal-hal yang mengiris hatinya.

Ia mengungkapkannya melalui unggahan di Instagram Stories akun @prillylatuconsina96, pada Selasa (6/2/2024). Awalnya, Prilly hanya mengungkapkan bahwa tangisnya tak bisa dibendung selama ia berada di Tanah Suci, terutama di depan Ka'bah. Ini ungkapannya di Tanah Suci.

"Alhamdulillah, ya Allah. Selesai sudah ibadah umrahku. Enggak berhenti menangis sepanjang ibadah. Magis sekali rasanya," tulis Prilly Latuconsina di Instagram Pribadinya.

Terungkap alasan Prilly Latuconsina meneteskan air mata. Salah satu hal yang menjadi penyebabnya lantaran ia teringat mendiang asisten rumah tangga dan sopirnya yang hendak diajak umrah ke Tanah Suci namun sudah dipanggil Yang Maha Kuasa.

"Selesai sudah ibadah Umrohku! rasanya sangat magis curhat langsung di depan ka'bah. Senang sekali bisa ke tanah suci bareng keluarga dan mereka yang sudah lama kerja sama aku dan menjaga aku," tulis Prilly.

"Tadinya mau berangkat bareng bibi yang sudah 19 tahun lamanya kerja sama aku dan supirku Kandri. Tapi Allah berkehendak lain, mereka sudah dipanggil duluan sama Allah sebelum ini," lanjutnya.

"Semoga mereka husnul khotimah dan sudah berada di tempat yang baik Aamiin

BERITA TERKAIT