test

Hukrim

Selasa, 1 November 2022 13:00 WIB

Tangis Haru Ibunda Brigadir J Disaksikan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Ibunda Brigadir J menangis di persidangan. (Foto: PMJ/Fajar/Tangkapan Layar YouTube CNN).

PMJ NEWS - Ibunda mendiang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Rosti Simanjuntak hadir menjadi saksi di persidangan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Anak yang paling patuh, anak yang paling ceria, anak selalu menggemaskan kepada siapapun dan selalu patuh hormat kepada siapapun yang ditemuinya,” ujar Rosti di PN Jaksel, Selasa (1/11/2022).

“Karena saya menyarankan, sebagai ibu seorang pendidik memang saya selalu sarankan anak saya agar berbuat baik dimanapun berada,” tambahnya.

Tangis Rosti tak terbendung saat memberikan kesaksian mengenai anaknya yang telah dirampas nyawanya oleh Ferdy Sambo.

“Anakku dihabisi, anakku dirampas nyawanya, dengan sadisnya di tangan atasannya Ferdy Sambo yang sudah saya yakini dia sebagai wali yang diberikan dari Tuhan, titipan bagi dia,” ucapnya.

“Saya sebagai ibu begitu hancurnya, begitu tersayat-sayat hatiku, mendengar berita Almarhum Yosua terbunuh dengan sadisnya di tangan atasannya, yang selayaknya melindungi memberikan keamanan baginya, bagaimana dia bertugas mengawal bapak dan keluarganya di dalam tugasnya setiap hari,” tandasnya.

BERITA TERKAIT