test

News

Selasa, 12 Maret 2024 20:07 WIB

Polisi Dalami Motif Wanita Lompat dari Flyover Cengkareng

Editor: Hadi Ismanto

Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan Situmorang saat memberikan keterangan. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi masih mendalami motif percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang wanita muda berinisial M alias O (21) dengan melompat dari Flyover Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (11/3/2024).

Aksi M melompat dari atas flyover ini sempat viral setelah video rekaman amatir beredar luas di media sosial. Beruntung, nyawanya masih selamat meski mengalami patah rahang.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan berdasarkan keterangan dari orangtua korban bahwa M memiliki permasalahan pribadi.

"Dari orang tuanya ada permasalahan internal, pribadi masih kita dalami. Mau konfirmasi sama korban, korbannya masih belum bisa diajak ngobrol," Hasoloan Situmorang kepada wartawan, Selasa (12/3/2024).

Menurut Hasoloan, pihaknya masih belum dapat menyimpulkan korban memiliki masalah dengan keluarganya atau kekasihnya. Dia hanya menyebut korban sempat berjalan sendirian ke arah flyover sebelum melompat.

"Bukan (masalah dengan orang tuannya), sama keluarganya atau cowoknya kita belum bisa konfirmasi," ujarnya.

Hasoloan menjelaskan, kondisi korban M saat ini sudah stabil. Hanya saja korban masih dilakukan perawatan secara intensif di RSUD Cengkareng. Sehingga pemeriksaan terhadap korban masih belum dapat dilakukan oleh penyidik.

"Kondisinya stabil. Rahang patah," tukasnya.

BERITA TERKAIT