test

News

Sabtu, 9 Maret 2024 08:07 WIB

Empat Pelaku Pengeroyokan di Kafe Kemang Ditangkap, Satu Masih DPO

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi penangkapan. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi menangkap empat pelaku pengeroyokan berujung penusukan pria hingga tewas di sebuah kafe kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Sementara satu lainnya masih dalam pengejaran.

Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol David Yunior Kanitero mengatakan peran keempat pelaku ditangkap di dua lokasi berbeda. Polisi juga mengungkap peran para pelaku dalam kasus pengeroyokan tersebut.

"Yang sudah dapat kami amankan ada empat orang, yang pertama atas BBP (25) kita lakukan penangkapan pada dengan peran ikut melakukan pemitingan dan pemukulan terhadap korban," ujar David Yunior Kanitero saat dikonfirmasi, Jumat (8/3/2024).

"Kemudian, tersangka kedua yang berhasil kami tangkap dengan inisial RH (42) kita tangkap di rumah yang bersangkutan di kelurahan Bangka, Mampang Prapatan, Kamis (7/3) pukul 14.00 WIB," sambungnya.

Tak sampai disitu, lanjut David, pihaknya kembali melakukan pengejaran dan menangkap dua pelaku lainnya. Mereka masing-masing berinisial SS selaku pelaku utama dan rekannya RJ.

"SS merupakan pelaku utama didalam video terlihat, dia sempat membawa pisau untuk melakukan penusukan terhadap korban. Tidak lama setelah itu, pukul 16.00 WIB diserahkan keluarganya ke Polsek Mampang," tuturnya.

"Keempat atas nama RJ (22) pada hari Kamis (7/3) pukul 18.30 WIB menyerahkan diri seorang diri ke Polsek Mampang untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut," imbuhnya.

Menurut David, pihaknya masih berupaya identifikasi dan melakukan pencarian satu orang lainnya. Pasalnya, dalam video yang beredar luas terdapat lima pelaku yang melakukan pengeroyokan.

"Dari video yang kami dapatkan, terdapat lima orang yang melakukan pengeroyokan tersebut. Di mana empat sudah dapat kami identifikasi, kemudian yang satu sampai dengan saat ini masih belum kita identifikasi, namun akan terus kami lakukan pencarian," tukasnya.

BERITA TERKAIT