test

Hukrim

Kamis, 7 Juli 2022 11:44 WIB

Viral Pemulung di Jaksel Diduga Dianiaya, Polisi Turun Tangan

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kasus pengeroyokan. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Fifi).

PMJ NEWS - Seorang pemulung tergeletak bersimbah darah di trotoar Jalan Gatot Subroto, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/7/2022). Kejadian ini sempat viral di media sosial setelah videonya tersebar luas.

Kanit Reskrim Polsek Mampang Prapatan, AKP Budi Laksono mengatakan pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut. Diduga korban terluka akibat tindak penganiayaan.

"(Dugaan penganiayaan) nanti kita dalami dahulu, kita cari tahu," jelas AKP Budi Laksono saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (7/7/2022).

Kendati begitu, polisi belum bisa memberikan keterangan detail terkait kasus dugaan penganiayaan ini. Pasalnya, petugas masih melakukan pendalaman kasusnya.

Sementara itu, Ketua RW 02 Kuningan Barat Eddy Latuheru (68) menyebut pria itu diduga dianiaya oleh sesama pemulung. Hal tersebut berdasarkan keteranan seorang driver ojek online yang pertama kali menemukan korban.

"Ada yang liat ojek itu katanya yang hantam orangnya pake kupluk sama juga pemulung juga. Kalau menurut tukang ojek itu ada orang yang menghantam, kemungkinan ada dua versi apa gara-gara cewek apa ngambil barang orang," terang Eddy.

BERITA TERKAIT