test

News

Sabtu, 2 Maret 2024 20:05 WIB

Main Saat Hujan Deras, Dua Bocah Terseret Arus Kali Mampang

Editor: Hadi Ismanto

Seorang bocah ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam. (Foto: PMJ News/Ilustrasi)

PMJ NEWS - Dua bocah hanyut terbawa arus Kali Mampang dekat Pasar Kambing, Kemang Utara, Bangka, Mampang, Jakarta Selatan. Saat itu mereka bermain di tengah hujan deras pada Sabtu (2/3/2024) siang.

"Dua anak berinisial F dan A ternyata begitu masuk tidak bisa berenang, (akhirnya) terbawa arus," ujar Kapolsek Mampang, Kompol David Yunior Kanitero kepada wartawan.

"Kemudian anak berinisial R berusaha menyelamatkan tetapi terlepas sehingga dua anak inisial F dan A hanyut kemudian yang inisial R berhasil menyelamatkan diri," sambungnya.

David mengatakan, polisi telah berkoordinasi dengan Damkar Jakarta Selatan dan BPBD setempat untuk menyisir aliran Kali Mampang, Jakarta Selatan. Dua perahu karet juga diterjunkan ke lokasi untuk mempermudah proses pencarian.

"Kami akan laksanakan evakuasi upaya penyelamatan dengan menerjunkan dua perahu satu dari Damkar dan BPBD dengan menyisir sepanjang Kali Mampang. Kita upayakan maksimalkan sampai dengan petang, kita doakan dua anak bisa kami temukan," tukasnya.

BERITA TERKAIT