test

News

Rabu, 21 Februari 2024 16:39 WIB

Polisi Bakal Panggil Orangtua Siswa yang Terlibat Bullying di Tangsel

Editor: Hadi Ismanto

Seorang siswa SMA salah satu sekolah elite di Tangsel menjadi korban bullying atau perundungan. (Foto: PMJ News/Twitter)

PMJ NEWS - Polisi akan memanggil para orang tua dan siswa yang diduga terlibat kasus perundungan (bullying) terhadap siswa Binus School Serpong, Kota Tangerang Selatan.

"Saat ini sudah diagendakan (pemanggilan keluarga dan siswa). Tapi, untuk lebih tepatnya, masih menunggu dari penyidik," ujar Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, Iptu Wendi Afrianto kepada wartawan, Rabu (21/2/2024).

Menurut Wendi, polisi masih berkomunikasi secara intensif dengan pihak sekolah. Dia menyebut penyidik telah meminta keterangan kepada korban dan orang tua korban.

"Saat ini masih didalami dan masih berkomunikasi intensif (dengan pihak sekolah)," tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, Polres Tangerang Selatan akan menggelar perkara kasus dugaan perundungan (bullying) di Binus School Serpong. Proses ini dilakukan untuk meningkatkan status perkara dari penyelidikan menjadi penyidikan.

"Rencana hari ini melakukan gelar perkara untuk peningkatan status dari penyelidikan menjadi penyidikan," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Selatan, AKP Alvino Cahyadi kepada wartawan, Selasa (20/2/2024).

Alvino menjelaskan, pihaknya menduga pelaku perundungan terhadap seorang siswa ini lebih dari satu orang. Dia memastikan perkembangan kasus tersebut akan disampaikan segera.

"Diduga (pelaku perundungan) lebih dari satu orang," ucapnya.

BERITA TERKAIT