test

News

Senin, 19 Februari 2024 17:11 WIB

Usut Dugaan Bullying Libatkan Anak Artis, Polres Tangsel: Masih Didalami

Editor: Hadi Ismanto

Seorang siswa SMA salah satu sekolah elite di Tangsel menjadi korban bullying atau perundungan. (Foto: PMJ News/Twitter)

PMJ NEWS - Polres Tangerang Selatan masih mendalami kasus dugaan bullying atau perundungan seorang siswa SMA terjadi di salah satu sekolah elite di kawasan Serpong. Diduga salah satu pelakunya merupakan anak artis.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alvino mengatakan pihaknya telah mendatangi korban perundungan yang saat ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

"Sudah kami tindak lanjuti, penyidik mendatangi rumah sakit untuk minta keterangan klarifikasi kepada korban serta cek TKP," ujar Alvino saat dikonfirmasi, Senin (19/2/2024).

Namun saat disinggung soal identitas salah satu pengeroyok merupakan anak artis Vincent Rompies, Alviano belum berkomentar banyak. Dia menyebut pihaknya masih mendalami kasus perundungan tersebut.

"Terkait anak artis, masih didalami mohon waktunya," ujar.

Diberitakan sebelumnya, Kasi Humas Polres Tangerang Selatan AKP Wendi Afrianto mengatakan pihak korban telah melaporkan kejadian ini ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

Menurut Wendi, polisi juga telah melakukan penyelidikan terkait dugaan perundungan tersebut. Salah satunya dengan mendatangi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"LP sudah masuk ke Unit PPA Polres Tangsel, sudah dilakukan cek TKP dan sekarang masih dilakukan penyelidikan oleh penyidik unit PPA Polres Tangsel," ungkap Wendi Afrianto, Senin (19/2/2024).

BERITA TERKAIT