test

News

Sabtu, 10 Februari 2024 15:28 WIB

Tabrak Truk Parkir di Tangsel, Pengendara Motor Alami Luka Parah

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Ciater Barat, Serpong, Tangerang Selatan. Insiden ini melibatkan sepeda motor yang menabrak truk yang terparkir di badan jalan karena mengalami pecah ban.

Kasi Humas Polres Tangsel, AKP Wendi Afrianto mengatakan kecelakaan terjadi pada Sabtu (10/02/24) sekitar pukul 05 30 WIB. Korban berinisial DFP saat itu (22) tengah melintas mengendarai motor matik dari arah Taman Tekno menuju Viktor.

"Diduga karena kurangnya konsentrasi sehingga menabrak bagian belakang kendaraan truk, yang sedang berhenti di pinggir jalan tersebut karena mengalami pecah ban," ungkap Wendi Afrianto.

Akibat benturan keras dengan truk itu, lanjut Wendi, korban terjungkal dan mengalami luka parah. DFP yang tergeletak di belakang sepeda motornya kemudian dievakuasi ke rumah sakit.

"Pengendara kendaraan sepeda motor matik saudara DFP mengalami luka-luka di bagian wajah, kemudian dibawa ke Rumah Sakit Hermina Serpong untuk mendapatkan pertolongan medis," tuturnya.

Petugas kepolisian telah mendatangi lokasi kecelakaan dan melakukan penyelidikan. Wendi menambahkan, peristiwa tersebut dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Tangsel.

BERITA TERKAIT