test

News

Sabtu, 10 Februari 2024 14:33 WIB

Wapres: Perayaan Imlek Sebagai Momentum Refleksi dan Perbaikan Diri

Editor: Hadi Ismanto

Wapres Ma'ruf Amin saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News/BPMI Setwapres)

PMJ NEWS - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin menyampaikan ucapan selamat kepada masyarakat Tionghoa yang memperingati Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili/2024 Hijriah.

Dikutip dari video ucapan selamat Tahun Baru Imlek, Sabtu (10/2/2024), masyarakat yang merayakan Tahun Baru Imlek mendapat bimbingan, perlindungan dan keberkahan, serta menjadi insan yang lebih baik lagi.

"Selamat Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan inayahnya dan meridhoi setiap ikhtiar yang kita lakukan," ungkap Wapres Ma'ruf Amin melalui video.

Pada kesempatan yang sama, Wapres Ma'ruf juga mengajak masyarakat Tionghoa untuk memaknai perayaan Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili sebagai momentum perbaikan diri dan peningkatan integritas.

"Pada hari raya Imlek yang khidmat ini mari kita sambut bersama sebagai momentum perbaikan diri, peningkatan integritas serta penguatan komitmen berbangsa dan bernegara yang lebih baik, guna menghadapi tantangan di masa datang," ungkap

Ma'ruf menjelaskan, Tahun Baru Imlek bagi masyarakat Tionghoa merupakan momen refleksi dan perayaan syukur yang amat penting, dan diwarnai semangat memperbarui diri.

Wapres berharap segenap masyarakat Tionghoa mampu memperbarui diri, berpartisipasi aktif, dan berkontribusi positif di tengah kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

BERITA TERKAIT