test

News

Senin, 5 Februari 2024 12:36 WIB

Nekat Lawan Arah di Flyover Jaktim, Sejumlah Pemotor Ditindak Polisi

Editor: Hadi Ismanto

Petugas gabungan menindak pemotor yang masih nekat melawan arah di Flyover Klender dan Pondok Kopi. (Foto: PMJ News/Twitter @TMCPoldaMetro)

PMJ NEWS - Petugas gabungan dari Satlantas Polres Metro Jakarta Timur, TNI dan Dishub DKI Jakarta menindak para pengendara motor yang masih nekat melawan arah di Flyover Klender dan Pondok Kopi.

Seperti dikutip dari laman akun media sosial X atau Twitter TMC Polda Metro Jaya, Senin (5/2/2024), personel gabungan tampak melakukan penindakan terhadap pemotor yang melanggar.

"Sat Lantas Jaktim, TNI dan Dishub kegiatan Operasi Lintas Jaya 2024 penindakan roda dua lawan arus disepanjang Flyover Klender dan flyover Pondok Kopi Jakarta Timur," tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro.

Petugas juga nampak memeriksa kelengkapan surat pemotor yang melanggar. Dari sejumlah pengendara motor yang ditindak, beberapa di antara mereka juga kedapatan tidak menggunakan helm saat berkendara.

Polisi mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan berlalu lintas dan rambu-rambu lalu lintas. Tindakan melawan arah tidak hanya berbahaya bagi diri sendiri, tetapi juga bagi orang lain.

"Diimbau kepada pengendara roda dua agar tidak melawan arus karena dapat membahayakan diri sendiri dan pengendara lainnya," jelasnya.

BERITA TERKAIT