test

News

Sabtu, 27 Januari 2024 21:02 WIB

Hadiri Sertijab Kapolres Metro Depok, Begini Pesan Wakapolda Metro

Editor: Hadi Ismanto

Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Suyudi Ario Seto saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polres Metro Depok menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kombes Pol Arya Perdana yang menggantikan Kombes Pol Ahmad Fuady sebagai Kapolres Metro Depok.

Setelah dilaksanakan serah terima jabatan, Kombes Pol Arya Perdana serta para Pejabat Utama Polda Metro Jaya melanjutkan rangkaian kegiatan Pisah Sambut yang dilaksanakan di Lobby Gedung Promoter Mapolda Metro Jaya, Jumat (26/01/2024)

Rangkaian acara pisah sambut Kapolres Metro Depok ini dihadiri oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Ario Seto, para PJU Polda Metro Jaya, Kapolres Jajaran Metro Jaya serta Pengurus Bhayangkari Daerah Polda Metro Jaya.

Mewakili Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto, Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Ario Seto memberikan ucapan terima kasih atas dedikasinya dalam menjalankan tugas di Polres Metro Depok dengan baik.

"Dalam tugas yang baru silahkan melanjutkan terobosan-terobosan yang kreatif untuk menguatkan keamanan Kamtibmas di wilayah Depok," ujar Suyudi Ario Seto dalam sambutannya.

"Jangan sungkan-sungkan untuk meminta bantuan atau dukungan kepada Polda Metro Jaya baik itu penguatan pasukan dan lain-lain. Menjelang Pemilu saya pikir harus lebih extraordinary lagi dalam pengamanan kita," sambungnya.

Setelah itu, Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana memberikan sambutan dan pesan untuk jabatan barunya dan tanggung jawab yang baru di satuan kerjanya menjadi pemimpin yang bijaksana dan bertanggung jawab.

"Kepada pejabat lama, saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang di berikan selama menjabat di lingkungan Polres Metro Depok, diharapkan kinerja yang sudah berjalan di lanjutkan oleh pejabat baru," ungkap Arya.

BERITA TERKAIT