test

News

Minggu, 21 Januari 2024 07:09 WIB

Wakapolda Metro Imbau Masyarakat Jaga Kerukunan Jelang Pemilu 2024

Editor: Hadi Ismanto

Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Suyudi Ario Seto saat menghadiri perayaan Natal 2023. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Suyudi Ario Seto mengimbau agar masyarakat tetap menjaga kerukunan dan perdamaian menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Pernyataan tersebut disampaikan Suyudi saat mewakili Kapolda Metro Jaya, Irjen Karyoto dalam perayaan Natal yang digelar di Gedung BPMJ, Jumat (19/1/2024).

"Semoga kehangatan Natal memenuhi hati kita dengan penuh suka cita, damai dan sejahtera. Meskipun kita ketahui dinamika tugas yang dihadapi Polda Metro Jaya begitu tinggi," ungkap Suyudi dalam keterangan pers yang dikutip pada Sabtu (20/1/2024).

"Dalam gelapnya malam, terbitlah bintang terang, membawa harapan bagi semua umat manusia di tengah krisis dan perselisihan, mari kita saling memberi, saling mengasihi dan memberikan keberkahan terhadap sesama," sambungnya.

Adapun tema Natal Polda Metro Jaya tahun ini adalah 'Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi dan mengedepankan kerendahan hati dalam melayani masyarakat guna mewujudkan Pemilu damai menuju Indonesia maju'.

"Untuk mencapai hal itu Polri tidak mungkin kerja sendiri, kerjasama dengan semua elemen masyarakat menjadi penting. Saya berharap dengan semangat Natal ini dapat dijadikan sebagai landasan untuk menghadapi Pemilu 2024 dengan damai dan sukacita," tuturnya.

BERITA TERKAIT