test

News

Jumat, 26 Januari 2024 07:09 WIB

Sempat Kabur, TPPP Polrestro Bekasi Tangkap Pelaku Pencurian HP

Editor: Hadi Ismanto

Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi mengamankan terduga pelaku pencurian handphone. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi mengamankan pria berinisial MM (24 tahun), terduga pelaku pencurian handphone di Jalan Industri Selatan 3 Kawasan Industri Jababeka Desa Pasir Gombong, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Kamis (25/01/2024).

Penangkapan dilakukan saat TPPP tengah melaksanakan patroli rutin. Saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP), mendapati warga sekitar sedang mengejar pelaku pencurian.

"Terduga Pelaku pun berhasil ditangkap di perkampungan warga," ujar Yayan Sopyan saat dikonfirmasi.

Dari tangan pelaku, lanjut Yayan, TPPP menyita barang bukti berupa satu unit handphone Redmi Note 10 Pro milik korban Agus Arifin (28), seorang karyawan yang tinggal di Pasir Gombong, Cikarang Utara.

"Pelaku dan barang bukti diamankan dan diserahkan ke Polsek Cikarang Utara guna penyelidikan dan proses hukum lebih lanjut," ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Yayan berpesan kepada masyarakat tetap waspada dan berhati-hati saat beraktivitas pada malam hari. Dia juga mengimbau agar warga menghindari tempat-tempat rawan kejahatan.

"Kami menghimbau masyarakat agar berhati-hati ketika beraktivitas pada malam hari, dan menghindari tempat-tempat yang rawan karena kejahatan dapat terjadi adanya niat dan kesempatan pelaku," tukasnya.

BERITA TERKAIT