test

News

Rabu, 24 Januari 2024 19:08 WIB

Viral Dugaan Pencabulan Anak di Jaktim, Polisi: Pelaku Sudah Diamankan

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kasus pencabulan. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Sebuah video terkait dugaan tindak pencabulan anak di bawah umur viral di media sosial. Korban seorang bocah perempuan yang masih duduk di Taman Kanak Kanak (TK), sedangkan pelaku diduga remaja kelas dua SMP.

Dalam rekaman yang beredar luas, sejumlah warga menggeruduk kediaman terduga pelaku. Dinarasikan dugaan pencabulan ini terjadi di pinggir kali Cipinang, Ciracas, Jakarta Timur.

Dikonfirmasi terkait kasus ini, Kasie Humas Polres Metro Jakarta Timur AKP Lina Yuliana membenarkannya dan pihak keluarga korban telah membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Timur.

Lebih lanjut Lina mengatakan, kasus dugaan pencabulan terhadap anak di bawah umur ini telah ditangani Unit PPA Polres Metro Jakarta Timur.

"Sudah ditangani Unit PPA Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur," ujar Lina Juliana dalam keterangannya, Rabu (24/1/2024).

Kendati begitu, Lina belum menjelaskan secara rinci mengenai kasus dugaan pencabulan anak tersebut. Dia hanya menyebut terduga pelaku saat ini sudah dibawa ke Polres Metro Jakarta Timur untuk menjalani pemeriksaan.

"Anak Pelaku (ABH) sudah diamankan," tukas.

BERITA TERKAIT