test

News

Rabu, 24 Januari 2024 13:38 WIB

Viral Tawuran Pelajar di Depok, Polisi: Dua Remaja Sudah Diamankan

Editor: Hadi Ismanto

Aksi tawuran pelajar SMA terjadi di Jalan Raya Pitara, Pancoran Mas, Kota Depok (Foto: PMJ News/Instagram @infodepok_id)

PMJ NEWS - Aksi tawuran pelajar SMA terjadi di Jalan Raya Pitara, Pancoran Mas, Kota Depok, Selasa (23/1/2024) sore. Bentrok ini sempat terekam kamera itu sempat viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah di laman Instagram @infodepok_id, tampak sejumlah pelajar kocar kacir berlarian dan sebagian lainnya kabur menggendarai sepeda motor.

"Ada tawuran pelajar di Pitara sebagian bocah tawuran sudah ada yang berhasil ditangkap. Pada kocar-kacir saat mau ditangkap," tulis caption di video tersebut seperti dikutip pada Rabu (24/1/2024).

Dikonfirmasi terkait video viral ini, Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharijadi mengatakan sudah ada dua remaja yang diamankan dan sementara tengah dimintai keterangan lebih lanjut.

"Sementara ada dua remaja (diamankan). Masih dimintai keterangan," ungkap Triharijadi.

Kendati begitu, Tri belum menjelaskan secara rinci terkait tawuran remaja tersebut, termasuk identitas pelajar yang diamankan hingga ada atau tidaknya barang bukti senjata tajam.

"Lagi dimintai keterangan," tukasnya.

BERITA TERKAIT