test

News

Sabtu, 20 Januari 2024 18:08 WIB

Sempat Viral, Polisi Dalami Soal Selebaran Sesat di Jaksel

Editor: Hadi Ismanto

Polisi dalami sebaran aliran sesat yang ditemukan di sebuah warung makan kawasan Tebet, Jaksel. (Foto: PMJ News/Tangkapan Layar)

PMJ NEWS - Polres Metro Jakarta Selatan masih mendalami sebaran aliran sesat yang ditemukan di sebuah warung makan kawasan Tebet. Temuan ini sempat viral setelah diunggah ke media sosial (medsos).

"Lagi dicek intel dan Kapolsek Tebet di lapangan," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Rahmat Idnal dalam keterangannya yang dikutip pada (20/1/2024).

Sebelumnya, sebuah postingan yang menarasikan adanya selebaran seruan yang menyesatkan di wilayah Tebet, Jakarta Selatan viral di media sosial. Selebaran itu berisi tulisan dari sebuah blog dengan tema '3 Fakta & Bakti Logis: Allah SWT Bukan Tuhan'.

Dinarasikan, selebaran itu dilempar oleh orang tak dikenal ke sebuah rumah makan di Jalan KH Abdulah Syafei, Tebet, Jakarta Selatan. Dalam postingan itu terlihat isi selebaran tersebut bermuatan sesuatu yang menghina dan merendahkan umat Islam.

Tulisan pada selebaran itu juga menghina Tuhan hingga orang Arab Saudi. Naskas ketikan tersebut juga menautkan sebuah link blog dengan judul yang sama.

BERITA TERKAIT