test

News

Jumat, 19 Januari 2024 17:40 WIB

Bekuk Pembunuh Mahasiswi di Depok, Polisi: Ditangkap di Pekalongan Jateng

Editor: Hadi Ismanto

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol ade ary Syam Indradi. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Polisi mengamankan terduga pelaku pembunuhan mahasiswi di dalam kontrakan daerah Sukmajaya, Kota Depok. Pria berinisial AA itu ditangkap di Pekalongan, Jawa Tengah.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan AA ditangkap tim gabungan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Satreskrim Polres Depok. Saat ini pelaku tengah dibawa ke Jakarta untuk pemeriksaan lebih lanjut,

"Betul, Subdit Jatanras Ditreskrimum telah berhasil mengamankan tersangka pelaku pembunuhan di Depok. Ditangkap di daerah Pekalongan saat ini pelaku dalam perjalanan ke Mapolda untuk dilakukan pemeriksaan," ungkap Ade Ary kepada wartawan, Jumat (19/1/2024).

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita yang belakangan diketahui sebagai mahasiswi ditemukan tergeletak tak bernyawa di dalam rumah kontrakan kawasan Jalan Belacus RT 04 RW 05, Sukmajaya, Kota Depok.

Kepala Urusan (Kaur) Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi mengatakan kasus tersebut dilaporkan seorang wanita berinisial FT (42) ke Polsek Sukmajaya. Pelapor menyebut korban diduga dibunuh anaknya, AA.

Kasus tersebut dilaporkan pada Kamis (18/1/2024) sekitar pukul 17.20 WIB. Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi tempat kejadia perkara (TKP).

"Pelapor melaporkan ke Polsek Sukmajaya bahwa anaknya melakukan pembunuhan di kontrakan," ujar Made Budi seperti dikutip pada Jumat (19/1/2024).

Made menambahkan, sebelum melapor ke Polsek Sukmajaya pelapor FT mengaku sempat dihubungi anaknya yang telah membunuh seorang wanita. FT yang sedang bekerja di mal di Depok pun pulang ke kontrakan tersebut.

BERITA TERKAIT